Minggu, 25 Desember 2011

"King Henry" akan kembali ke Arsenal


Special Soccer - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku mempertimbangkan kemungkinan memulangkan mantan pemain andalannya, Thierry Henry ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari nanti, meski hanya berstatus pinjaman jangka pendek.

Henry (34) berlatih bersama The Gunners sejak berakhirnya musim kompetisi MLS November kemarin, dan baru-baru ini menghadiri peresmian patungnya di Emirates Stadium sekaligus menegaskan statusnya sebagai legenda klub London Utara tersebut.

Setelah menghabiskan delapan tahun penuh sukses bersama Arsenal di mana ia mencetak 174 gol di ajang liga, Henry bergabung dengan Barcelona pada tahun 2007 dengan bandrol 16 juta euro sebelum akhirnya mendarat di New York Red Bulls.

Henry sendiri tak akan kembali ke Amerika Serikat sampai bulan Maret, dan Wenger yang bakal kehilangan Gervinho dan Marouane Chamakh sampai akhir Januari karena keduanya tampil di Piala Afrika, mengaku berminat meminjam Henry selama dua bulan.

"Saya memikirkan itu," kata Wenger.

"Kontrak jangka pendek ideal untuk kami, tetapi saya belum membuat penawaran apa pun saat ini. Sekarang Thierry sedang tidak berada di sini. Hal itu tidak pernah muncul dalam pembicaraan kami."

"1 Januari adalah tanggal penting bagi kami. Kami memiliki tujuh hari untuk membuat keputusan. Kami akan membuat keputusan pada tujuh hari mendatang untuk para pemain."

0 komentar:

Posting Komentar