Kamis, 12 Januari 2012

Neimar kebarcelona



- Setelah menghadiri malam anugerah Ballon d'Or di Zurich, Neymar langsung terbang menuju Barcelona, ada apakah gerangan?

Sayangnya ini bukan berita bahagia bagi Barcelonistas, karena Neymar tidak berniat tinggal di Barcelona untuk jangka waktu lama. Bintang Santos ini berada di kota yang menjadi markasBlaugrana hanya untuk keperluan syuting iklan.

Tetapi bisa jadi kedatangan pemain berusia 19 tahun itu membunyikan alarm bagi Real Madrid yang juga tertarik meminangnya. Apalagi, Neymar dan Barca saat ini memiliki kontrak dengan sponsor yang sama.

Namun sebelum rumor ini berkembang, bantahan datang dari kubu Santos melalui Presiden mereka, Luis Alvaro de Oliveira Ribero.

"Kami sudah membicarakan hal ini secara internal. Kami tak bisa kehilangan kesempatan bekerja sama dengan brand terkenal, mereka mempunyai even dimana-mana dan hal yang wajar jika mereka menginginkan kesepakatan kontrak dilakukan di Barcelona, markas klub juara dunia, kami tidak sedikitpun curiga," ucap sang Presiden.  (futb/mac)

0 komentar:

Posting Komentar